Hm, 9 Makanan Ini Bikin Pantatmu Makin Seksi

Hm, 9 Makanan Ini Bikin Pantatmu Makin Seksi – Pantat, kini telah berubah menjadi mega trend baru kecantikan wanita modern. Memiliki bokong seksi adalah keistimewaan tersendiri bagi kaum hawa. Lihat saja, para selebritis dunia berlomba-lomba merubah pantatnya menjadi seseksi mungkin. Program gaya hidup hingga operasi di bagian bokong seakan menjadi hal yang tidak lagi tabu.

Penilaian bokong seksi dengan fisik padat dan berisi kini telah merubah paradigma baru wanita masa kini. Mau cantik dan seksi, maka bokong harus padat dan berisi. Terlepas benar tidaknya pernyataan tersebut, paling tidak kini standar cantik dan seksi telah bertambah satu syarat. Yakni memiliki pantat yang padat dan berisi.

Lalu bagaimana dengan Anda yang tidak memiki pantat yang demikian itu? Berikut ada tips unik yang bisa Anda coba untuk membuat pantat Anda makin padat dan berisi. Dan tips ini adalah seputar bahan makanan yang harus Anda konsumsi. Apa saja makanan tersebut? Mari kita simak satu persatu.

Makanan untuk memperbesar pantat

Susu

Jangan ditanya lagi mengenai manfaat global susu bagi tubuh. Dan salah satu manfaatnya adalah menaikkan kepadatan isi pantat.

Telur

Karena telur kaya akan protein dan lemak, maka disarankan bagi Anda yang ingin memperbesar ukuran pantat untuk rajin mengkonsumsinya.

Yogurt

Lemak sehat yang terdapat di dalam yogurt sangat baik untuk menambah padat pantatmu. Selain juga baik untuk kelancaran pencernaan.

Kentang

Selain mengandung vitamin, kentang juga terdapat kandungan kalium yang sangat baik untuk meningkatkan kekuatan tubuh dan juga termasuk membantu dalam membentuk ukuran pantat.

Tuna

Ikan tuna adalah favorit makanan yang layak Anda siapkan jika ingin ukuran pantat makin padat. Sebab tuna memiliki kandungan lemak dan protein sangat tinggi.

Kacang

Kacang adalah salah satu makanan yang kaya akan lemak. Sehingga sangat baik untuk membesarkan pantat. Banyak cara untuk mengkonsumsi kacang ini. Bisa dengan cara dibuat camilan atau dimasak sebagai sayur maupun lauk.

Roti gandum

Roti gandum kaya akan serat. Selain itu kalori yang dimilikinya tergolong tinggi dan sehat. Sehingga sangat baik untuk membantu pantatmu makin padat dan berisi.

Kismis

Buah dengan tekstur kering ini akan membantu ukuran pantat Anda menjadi lebih padat. Sediakan beberapa butir sehabis makan untuk mendapatkan hasil yang lebih menggoda.

Alpukat

Buah alpukat kaya akan kalium, vitamin dan juga serat yang sangat baik untuk kesehatan. Juga tentu saja membantu menambah ukuran pantat lebih padat.

Baiklah, demikian beberapa makanan yang layak Anda coba untuk menambah ukuran pantat yang padat dan berisi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *