Aktifitas Ini Bisa Membuat Anda Kurus Meski Tanpa Diet

Aktifitas Ini Bisa Membuat Anda Kurus Meski Tanpa Diet – Dua hal yang menjadi solusi populer di tengah-tengah masyarakat tentang cara menurunkan berat badan adalah dengan melakukan program diet dan olah raga teratur. Paduan keduanya telah banyak memberikan efek yang baik untuk menurunkan berat badan dan tubuh yang bugar.

Namun jika Anda termasuk orang yang tidak suka melakukan program diet, atau tidak banyak memiliki waktu untuk berolah raga, Anda dapat melakukan hal-hal lain untuk tetap menjaga kenaikan berat badan. Banyak aktifitas lain dan cenderung menyenangkan untuk menurunkan berat badan selain diet dan olah raga. Apa saja aktifitas itu? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Aktifitas yang membuat tubuh kurus

Minum teh

Secangkir teh setiap hari bisa menurunkan berat badan. Anda bisa mencobanya dengan minum teh jahe. Selain untuk menghangatkan tubuh, teh jahe sangat baik bagi kesehatan pencernaan.

Mandi berendam

Tidak hanya efek segar saja yang didapatkan, akan tetapi dengan mandi Anda bisa menurunkan berat badan. Cara mandi yang lebih ideal adalah dengan berendam di dalam air yang sebelumnya dicampuri garam Epson. Garam jenis ini dapat menekan perut hingga jadi lebih kurus, serta baik untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.

Makan pisang

Kalium yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk membantu keseimbangan cairan yang bisa meratakan perut. Cara yang sangat mudah untuk dilakukan.

Permen karet

Aktifitas makan permen karet dapat memudahkan Anda cepat gemuk. Hal ini disebabkan karena kandungan gula dan pemanis buatan yang berefek buruk pada kenaikan berat badan. Selain itu, aktifitas ini dapat memicu hadirnya gas udara yang masuk ke lambung, sehingga mudah terjadi perut kembung. Hindari makan permen karet adalah cara mudah agar tidak mudah gemuk.

Dark chocolate

Siapa bilang makan camilan dark chocolate bisa menambah badan jadi gemuk? Justru sebaliknya, sering makan cokelat hitam ini akan menurunkan berat badan. Senyawa anti inflamasi yang ada di dalamnya bisa membakar lemak yang tidak baik di dalam tubuh.

Makan cepat

Hindari makan terlalu cepat atau terburu-buru, sebab secara tidak sengaja Anda tidak tahu sudah berapa suap makanan yang telah masuk melaui mulut Anda.

Jika memiliki body kurus adalah pilihan bagi Anda, maka aktifitas di atas tentunya sangat cocok untuk Anda lakukan. Meski tanpa diet dan juga olah raga, Anda pun bisa kurus dan terjaga dari kegemukan.

Bagaimana, menarik bukan?

Demikian beberapa aktifitas yang bisa Anda lakukan agar tetap kurus meski tanpa program diet dan olah raga. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *